SmansaCirebon.net 0wn3d dewancc

Waduh kayaknya titlenya terlalu berlebihan untuk postingan kali ini :) Ok langsung aja nie wa mau posting tentang kejadian 08 October 2009 at 12.57 kira-kira waktu itu wa lagi kesel + capek ngerjain tugas laporan PRAKERIN punya temen [ padahal wa aja belum prakerin tapi dah bikin ] ah yang penting dapet duit dah OK njrot...


Ok langsung cek aja di sebelah coretan wa ada gambar bisa di liat and diraba monggo atuh kang. Ehh ternyata gak cuma sampai disitu wa juga ada gambar bagus ini dari hasil deface biar seru nie liat aja sapa tau nanti anak smansa liat blog wa ckck... lumayan biar keliatan keren blognya walaupun isinya acak-acak dan gak keurus posting 1 tahun sekali tapi yang penting masih tetep eksis di dunia maya ok njrot... Wa ngomong disini mau sekedar saran aja ama om admin yang keren abis bikin site smansacirebon.net wa bener2 kagum dengan pengetahuan / ilmu yang anda punya ! kalau bisa share ilmu ama newbie dewancc dunk sapa tau wa nanti jadi pinter :) situs smansacirebon.net ini bener-bener udah wa bidik dari sejak tahun 1945 ckckck... namun baru bisa jebol sekarang setelah ada master web yang PM wa tentang web smansacirebon.net ya langsung eksekusi gan potong... potong... tanpa tunggu waktu. Ternyata site smansacirebon.net tidak mempunyai admin page dan hanya terdapat 2 sql yaitu site yang hanya terdiri 2 table dan sql forum. Gak ada admin page jadi gimana ngeditnya ? jiah ya pake otak dunk kan banyak jalan mengedit website :) ya login ke cpanel langsung nah dari sini wa dapet pelajaran banyak banget :) thanks to site smansacirebon.net .

Thanks to :
wiepitta, bhshell, fasthacker, mywisdom, evan, alex, misterfribo, aldot_ncc, ranz_mocca, blok_m, all my friends :).
http://www.dewancc.com | http://www.maniakgame.org | http://www.dewawebsite.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.