Hack CirebonSuperBlock

Wew baru posting lagi di blog kesayangan yang penuh dengan kenangan walaupun udah sering berganti-ganti domain tapi itu nggak bakal bikin wa lupa kan jasa-jasa blog ini. Duh langsung aja ya wa mw curhat kegiatan hari ini 16 September 2009 kita anak-anak noberic undercyber main + kumpul-kumpul di CSB biasa anak muda ckckc. Kali ini kita lagi ada kegiatan nich rencananya sih gathering kecil-kecilan alias kumpul bareng anak-anak yang hobi dengan apa itu underground IT ^_^ [ joelincai, aldot, kakek, babymillo, + 2 anak autis ]. [ Diharapkan CSB nantinya lebih di tingkatkan lagi securitynya :) ].

Wa sampai di cirebonsuperblock.com ma temen-temen duduk dulu si di tenda CSB cckkck... sambil ngobrolin yang bikin tegang ckckc... jah langsung keluarin si bungsu [ laptop ]. Langsung cari klik sana-sini pertama kita buka dengan bahas tentang FB+FS Hack dan penanggulangannya ^_^. [ Kepada yang memegang configure / admin harap perbaiki security ! ].

Kedua kita share semua ilmu dan kitab-kitab hacking berikut dengan senjata-senjata pamungkasnya jiah wirosableng bo!. Udah lama sih kita mainan ngoceh-ngoceh sana sini tiba saatnya untuk melakukan tes wireless hacking ini dia yang wa tunggu-tunggu ^_^ wa scan dulu ah pake CMD eh ternyata IP dinamis :( wa scan ah pke kampak 212 IP scan ternyata IP server kagak diganti-ganti kesempatan trus niat jahatpun mulai muncul kira-kira port brapa aja yang kebuka eh portnya kebuka yang kita butuhkan abis itu langsung aja kita ke sini. Screenshot aja langsung ^_^. [ Kami tak merusak kami hanya mencoba untuk menemukan kekurangan ].



Ternyata CSB bener-bener 99,9 Vulner sana sini dari websitenya ampe jaringannya :). Dari keterangan diatas wa dapatkan ACC Speedy yang digunakan tenda CSB ternyata menggunakan unlimited :). Tadinya wa kira bisa ngetes celah lainnya tapi ternyata baterai laptop temen dah ampir di titik terakhir jadi acara ngetes kita hentikan dulu.

IP : 118.96.255.34
Gateway : 192.168.1.1
Open Port : 21, 22 dan masih bnyak lagi :)
Email ACC Speedy : 131232104434@telkom.net
Password : Jiah ini sih privacy yang punya OK !

gak cuma vulner di Wireless tapi kita tes abis ternyata sitenya juga vulner yang beralamat di http://www.cirebonsuperblock.com . Coba deh klik disini walaupun cuma XSS Injection tapi setidaknya ini kalau di lanjutin bisa curi cookies dari admin login :D



http://www.cirebonsuperblock.com Hacked By NCC

NCC Team : dewancc, aldot, jojo, daruz, joelincai, kakek, 2 anak autis, jow, 2 orang tua [ ucup, fredy ].

2 komentar:

Saldi Joenardo mengatakan...

walah..
itu kasiah si jopi.. di jadiin kakek :))

dewancc mengatakan...

maklum dia mah emang dah tua...

Namanya aja kakek

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.