Negri Korupsi

Negara Indonesia negara yang sangat subur dan makmur. Negara yang terdiri dari beberapa pulau yang sangat berlimpah sumber daya alamnya, Negara yang sangat kaya sumber daya alamnya ini namun tidak menjamin Indonesia sebagai negara terkaya.

Negara in negri yang kaya sumber daya alam namu mengapa daru dulu kita masih tetap saja miskin. Sulitnya mendapatkan sumber pangan menjadi permasalahan negara yang kaya sumber daya alam ini. Tak perlu ditangisi dan tak perlu di sesali memang negara kita ini negara miskin, negara kita tidak dapat memenuhi sumber pangan negaranya sendiri.

Sumber daya alam diperjual belikan kemana-mana tentu mendatangkan pendapatan negara namun yang patut kita sesali adalah kemana uang itu pergi, mengapa kita tak meresakan sepeserpun( biar rada gaul) uang hasil jual produk Indonesia. Perlu banyak tanda tanya kemana uang itu... !!! uangnya hilang !!!

Banyak diantara pejabat tinggi ternyata banyak yang melakukan korupsi mereka mengantongi uang rakyat kecil tanpa rasa malu dan terlebihnya tanpa rasa bersalah sedikitpun. Mereka ambil uang yang seharusnya untuk rakyat mereka korupsi ( dasar manusia jalang ). Pantas negara ini tak pernah maju, pantas negara ini termasuk negara yang miskin semua karena para pejabat yang koruptor... dan pantas negara ini dijuluki dengan negara " Bandar Koruptor " negara yang makmur adalah negara yang mampu mensejahterahkan rakyatnya.
”lomba web blog” dan ”TIK SMAN 1 Cirebon”

Berantas koruptor maju Indonesia buktikan pada dunia bahwa negara in ibisa berubah lebih baik lagi dari sekarang tanpa para koruptor yang meraja lela.

Support By : SMANSA EVENT BLOG

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.