Bumi Pertiwi Menangis

Seperti sebuah kata yang sudah tidak asing lagi didengar di telinga kita semua. Sebuah kata yang mampu membuat semua orang terheran-heran memangnya apa kata yang mampu membuat semua orang itu diam dan takut tatkala kata itu semakin mendekat ke telingah mereka. Kaum ibu langsung mendekap

anaknya agar anaknya tak mencobanya. Sudah lama semua orang menutup mata dari kata itu namun tak mungkin bisa melupakannya, selalu teringat akan masa yang kelabu masa dimana mereka tak dapat merasakan nikmat karunia Allah SWT.

Narkoba sebuah kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua bahkan sekarang anak-anakpun sudah mengetahui kata itu dari dulu...dari temannya...dari saudaranya dan dari orang lainya. Narkoba ancam Negeri ini, kini bumi pertiwi menangis merintih.


Apakah mereka sadar akan yang mereka lakukan, mereka dengan santai dan tenangnya tanpa rasa bersalah menjajakan barang haram itu, mereka dengan tenang , menjual barang haram itu tanpa mereka sadari bahwa mereka sedang merusak penerus bangsa. Bila mulai dari sekarang penerus bangsa sudah di racuni dengan narkoba akan jadi apa mereka kelak mungkin mereka hanya akan meresakan sakit dan penyesalan yang teramat dalam...terasa tercabik-cabik tubuh ini oleh Narkoba yang dulu mereka konsumsi.

Narkoba hancurkan masa depan, kapan ada seseorang yang mampu memberantas Narkoba hingga tidak ada lagi yang menderita karenanya. Coba kalian lihat jauh disana mereka mencoba untuk lepas dari kecanduan Narkoba, mereka merintih kesakitan mencoba untuk bertobat, mencoba untuk sembuk dari kecanduan Narkoba tapi apakah kalian juga melihat jauh di luar sana para remaja bahkan anak-anak sedang menikmati Narkoba yang akan menghancurkan masa depan mereka. Sudah cukup Indonesia Menderita...Sudah cukup derita yang dialaminya..dan sudah cukup,cukup,cukup kami menangis melihat mereka merasakan sakit akibat Narkoba.
”lomba web blog” dan ”TIK SMAN 1 Cirebon”

Bumi Pertiwi inginkan ketenangan, kedamaian dan ketentraman jangan biarkan Narkoba menghancurkan hidupmu, jangan biarkan Narkoba butakan hatimu, dan jangan biarkan Narkoba menjerumuskanmu kedalam api neraka.

Support By : SMANSA EVENT BLOG



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.