Iframe Facebook di Blog : Ngeblog sambil Nge-Facebook

Duh kayaknya udah garing nie artikel dan bahkan boleh dikatakan cupu tapi apa salahnya untuk share kembali "Gak ada ilmu yang cupu karena diluar sana masih banyak yang belum tahu [ awam ]".

Mungkin sudah tahu apa itu facebook dan sudah mengerti apa itu blog :) jadi dewancc tidak usah untuk jelaskan untuk kedua kalinya. Di artikel post kali ini saya akan membahas tentang iframe facebook dan kegunaan dari iframe facebook tersebut.

Dengan bermodalkan account facebook ternyata kita dapat membuat semacam shoutbox ala facebook kegunaan lain dari iframe facebook adalah wall in blog / ngewall facebook melalui blog :) jadi tak harus berkungjung ke facebook pemilik blog tersebut :).

Copy, Edit dan Paste code di bawah ini tak perlu dijelaskan pasti sudah pada ngerti kan :). kalau blum ngerti http://www.dewawebsite.blogspot.com


<!-- Kode dibawah ini silahkan di edit --> <iframe src="http://iphone.facebook.com" width="100%" height="300"></iframe> <a href="http://dewawebsite.blogspot.com/2010/01/facebook-mini-ngeblog-sambil-nge.html" title="dewawebsite jasa web murah">Create Facebook Mini </a> <!-- Batas sampai disini-->


Tampilannnya jadi kaya gini nich...




Thanks To :
http://www.dewawebsite.com | http://www.dewancc.blogspot.com | http://www.cl0ser.com
http://www.indonesiansecurity.com | YCL, HN, DC and You

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.