Bug, Hack, or Cheat Ninja Saga Facebook

Ninja saga adalah permainan yang terdapat di Facebook. Permainan ini bertemakan seorang ninja yang sedang melakukan latihan dan mengemban misi. Sebenenarnya game ini mirip dengan Naruto hanya saja berbeda character namun sesungguhnya game ini diadaptasi dari manga atau film Naruto. dewancc | dewawebsite | cl0ser | cybernoberic

Langsung saja kali ini saya dewancc menemukan sebuah tips dan trik dalam bermain ninja saga di facebook.
Terlihat disamping screenshot Ninja Saga ketika kita mendapatkan Daily Task.

Bagaimana menjalankan misis Friends Recruit Dengan mudah dan cepat berikut ini saya dewancc akan memberitahuan anda bagaimana cara agar mendapatkan EXP secara cepat dari Misi ini :).

Sebenarnya misi ini sangat mudah kita jalankan dan cepat hanya dengan recruit 6 anggota maka kita akan menyelesaikan misi ini dengan mudah dan cepat mendapatkan EXP.

Berikut ini bug tips dan triknya :
1. Ketika kamu mendapatkan misi ini segara menuju ke Recruit Friends
2. Setelah itu recruit 2 temanmu yang level kecil saja :)
3. Setalah itu OK...

dan setelah itu tak usah menjalankan misi lagi :)... refresh aja lagi F5 dan setelah itu lakukan seperti langkah diatas sampai kamu menyelesaikan misi ini :)... recruit yang kecil aja biar cepet OK :)...



dewancc | dewawebsite | cl0ser | cybernoberic

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.