ekstrakurikuler di sekolahku

Selamat datang lagi di blog dewancc kembaran dari 1000-blogger yang menyimpan seribu kenangan pahit dan 1000 kenangan manis. Jangan pada kaget semua karena kali ini dewancc tidak akan memposting tentang HACKING ataupun yang lainnya kali ini di khususkan saya akan memposting tentang EKSKUL di sekolahku.

Jadi gini berhubung ada event smansa IT event dan di wajibkan memposting tentang ekskul di sekolahku maka saya sengaja memposting tentang ini. "ekstrakurikuler di sekolahku" saya akan berbagi tentang apa saja yang saya lakukan di sekolah dengan berbagai sendu dukannya.

Saya adalah anak yang bersekolah di SMK Alirsyad Al-Islamia | SMK INFORMATIKA di sini saya menempuh pendidikan IT tanpa henti dan tanpa terkecuali kalau dah jam 3 ya pulang...^_^ disini tidak banyak yang bisa kalian lakukan selain membaca dan mencari ilmu setinggi mungkin karena disini takkan kalian temukan seorang anak tanpa buku di tangannya [ biar keliatan pinter ].

Di SMK INFORMATIKA ada beberapa Ekskul :
1. Paskibra <-- dah nggak jalan kayaknya sih 2. PMR <-- ini lagi dah mati,... 3. RPL <-- ini dah males.... 4. TKJ <-- pembimbingannya lagi sibuk dan masih banyak lagi yang jelas aku bangga jadi bagian dari perkembangan teknologi yang semakin hari semakin menjadi ^_^ --> HACKING IS NOT CRIME BECAUSE HACKING IS ART

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.