Kita bangga dengan Indonesia

Ditahun-tahun ini dan mungkin bukan tahun sekarang saja Indonesia semakin 'tersohor' dimana-mana baik dari yang positif dan negatif. Kita bangga jadi warga Indonesia,Kita juga bangga lahir di Indonesia.

Indonesia negara kepulauan yang menyimpan sumber daya alam yang melimpah. Kita juga wajib bangga karena di Indonesia juga tumbuh anak-anak yang cerdas-cerdas sehingga mampu mengangkat nama Indonesia.

Kali ini saya tidak akan membahas yang lain-lain tapi saya akan membahas betapa bangganya Indonesia bahwa Indonesia bukan saja negara yang mampu bersaing di bidang electronik maupun yang lainnya. ”lomba web blog” dan ”TIK SMAN 1 Cirebon”

Ternyata melalui game juga kita dapat membanggakan Indonesia melalui gerakan indonesia bangkit kita tanamkan bahwa game bukan sekedar permainan yang hanya akan membuat kita bodoh tapi, melalui game juga kita dapat belajar banyak.

Indonesia tidak hanya bisa berprestasi di bidang olah raga namun Indonesia juga bisa juara di lomba Ragnarok World Champion 2008. Indonesia juara 3 di event RWC 2008 kita harus bangga dengan Indonesia mari kita gerakkan seluruh semangat rakyat Indonesia untuk tetap bangga terhadap negaranya dan dengan suka rela membela dan mengangkat nama Indonesia.



Support By : SMANSA EVENT BLOG


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok euuuyyyyyyyy

Posting Komentar

Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk berkomentar di Blog ini. Sedikit komentar anda membantu saya untuk bisa lebih semangat posting di Blog ini.